Minggu, 15 April 2012

Joe Hart: Beruntung City Punya Tevez



Penampilan gemilang Carlos Tevez yang mencetak hattrick saat Manchester City menggulung Norwich City 6-1 mendapat pujian dari Joe Hart. Kiper Timnas Inggris itu menyebut City beruntung memiliki pemain sekaliber Tevez.

Kehilangan Mario Balotelli akibat sanksi larangan bermain membuat Roberto Mancini kembali mengandalkan Tevez di lini depan. Kesempatan ini dijawab oleh Tevez dengan mencetak 3 gol ke gawang Norwich, Sabtu (14/4) kemarin.

Kemenangan ini membawa City berhasil memangkas selisih poin dengan Manchester United di puncak klasemen. Hart yang senang melihat Tevez kembali ke dalam tim percaya jika pemain asal Argentina itu adalah sosok yang mampu membawa City bangkit.

"Kami mempunyai penyerang yang berkualitas disini. Rasanya seperti ada satu yang masuk menggantikan yang lainnya dengan kembalinya Carlos setelah Mario terkena sanksi," ucap Hart kepada The Mirror.

"Senang rasanya memiliki Carlos kembali. Anda bisa berkata apapun mengenai Carlos, tetapi jika Anda memainkannya, Anda tahu apa yang akan Anda peroleh."

"Anda tidak akan mendapat masalah. Di lapangan, carlos akan memberikan segenap kemampuannya dan mencoba mencetak gol. Beruntung kami memiliki pemain seperti dia," tutup Hart.